Selasa, 05 Juli 2011

Zainuddin MZ Ingin Kembali Ke PPP

BANDUNG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya ulama besar KH Zainuddin MZ.

“Kami menyampaikan duka cita yang mendalam yang terasa sangat mendadak,” ujar Wakil Sekjen DPP PPP Romahurmuzy kepada okezone, di sela-sela Muktamar ke-VII PPP di Bandung, Selasa (5/7/2011).

Menurut, Romy, sapaan akrabnya, dua minggu sebelumnya Romy bersama pengurus DPP lainnya sempat bersilaturahmi terkait acara Muktamar PPP. Bahkan kata Romy, KH Zainuddin sempat menyampaikan ingin kembali ke PPP.

“Beliau, KH Zainuddin sempat ingin kembali meramaikan PPP, dua minggu yang lalu kami beserta DPP PPP sempat berkomunikasi dengan almarhum untuk kembali meramaikan PPP,” kata dia.

Akan tetapi Beliau tidak bisa menghadiri Muktamar karena berhalangan. “Namun karena satu lain hal Beliau menyatakan tidak bisa menghadiri Muktamar,” imbuhnya.

Lanjut, Romy, PPP merasa sangat kehilangan dengan tokoh ulama besar tersebut, dan menyatakan bela sungkawa yang mendalam dengan kepergian mantan tokoh PPP. Kata Romy, tokoh KH Zainuddin belum ada yang menggantikan.

“Kami sangat merasa kehilangan ulama besar, tokoh besar, pendidik umat, sebagai ulama belum ada yang menggantikan sosok beliau,” kata dia.

Romy berharap ke depan akan muncul tokoh-tokoh baru seperti KH Zainuddin MZ.(lam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar