Kamis, 21 Juli 2011

Hadiah HMS untuk Ultah KLU

HARI ini, Kabupaten Lombok Utara (KLU) memperingati ulang tahun ketiganya. Di hari istimewa ini, Anggota DPR RI dari Dapil NTB, H. M. Syafrudin (HMS), tak lupa memberikan hadiah ulang tahun bagi masyarakat KLU.

Wujud hadiah ultah itu adalah rampungnya pembagian kursi di seluruh desa di KLU. HMS menggenapkan pengabdiannya di KLU dengan membagikan kursi di 10 desa di KLU. Dalam kunjungannya ke KLU, HMS membagikan masing – masing 25 kursi di desa Bentek, Kecamatan Gangga, Desa Mumbul Sari, Akar – Akar, Sukadana, Anyar, Karang Bajo, Bayan, Loloan, Sambi Elen dan Senaru.

Program pembagian 25 kursi untuk tiap desa di NTB adalah bagian dari program HMS Mengabdi yang dijalankan oleh HMS sejak menjabat Anggota DPR RI. Terhitung dengan tambahan 10 desa di KLU, total HMS sudah mendatangi 286 desa di seluruh NTB. Meski sudah terbiasa mendatangi desa demi desa, namun HMS mengaku pembagian kursi kali sedikit lebih istimewa karena menandai rampungnya seluruh desa di KLU dan bertepatan dengan ulang tahun ketiga KLU.

“Ini merupakan hadiah ulang tahun saya untuk masyarakat di kabupaten lombok utara. Walaupun hanya sekedar kursi, mudah – mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten lombok utara,” tandas politisi PAN ini.

Kepala Desa Akar – Akar, Atsah, mengaku selama ini baru HMS yang mampu datang ke seluruh desa di KLU. Ia juga mengapresiasi program HMS Mengabdi ini. “Kenyataannya, yang dirasakan oleh masyarakat sangat luar biasa,” ujarnya.

Kepala Desa Loloan, Bayan, Raden Nyakrasana, sangat tersanjung dengan perhatian yang diberikan oleh HMS kepada masyarakatnya. Menurut Nyakrasana, masyarakat sudah lama mendambakan figur wakil rakyat yang rajin menyambangi mereka. “Dari orde baru sampai sekarang, belum pernah kami temukan seorang figur anggota DPR pusat, yang benar – benar memperhatikan rakyat. Biasanya pas kampanye baru sering jor – joran kerumah,” ujarnya. Pada diri HMS, mereka menemukan sosok yang lama didambakan itu. (aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar