Selasa, 18 Desember 2012

Calon Kades Gumantar Sepakat Menuju Perubahan

KLU - Enam orang Calon Kepala Desa (Cakades) Gumantar Kecamatan Kayangan sepakat membangun desa untuk menuju perubahan ke arah yang lebih maju.

Kesepakatan itu diungkapkan para Cakades ketika menyampaikan visi dan misi yang dilaksanakan minggu 16 Desember 2012 di aula kantor Desa Gumantar. Acara tersebut selain dihadiri ratusan warga juga hadir Kasubag Pemerintahan Umum Bagian Pemerintahan Setda KLU Kawit Sasmita,SH,Camat Kayangan yang diwakili Kasi Trantib Eko Sekiadim, S.Sos, Muspika, dan para calon Kades.

Ketua Panitia Pilkades Narsudin,S.Pd dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian tahapan Pilkades Gumantar untuk periode 2013-2019 yang harus di tuntaskannya.

Dikatakan, jumlah calon Kepala Desa Gumantar yang mencalonkan diri pada Pilkades periode 2013-2019 ini sedikitnya ada 6 orang, yaitu Mahit (Incambent) asal Boyotan Proyek, yang pada waktu penentuan nomor urut menempati posisi nomor 01.Kemudian di susul calon berikutnya Basri asal Gumantar menempati nomor urut 02, Muhaimin,A.Ma asal Melepah menempati nomor urut 03, lalu Suhardi asal Air Bari menempati posisi nomor urut 04 dan Japarti asal Dasan Tereng menempati nomor urut 05.

Narsudin, berharap kepada pihak keamanan, baik dari Kabupaten maupun dari Kecamatan Kayangan untuk bisa mengirim anggota keamanan dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dalam proses jalannya pemungutan dan penghitungan suara yang akan digelat 20 Desember mendatang. 

Camat Kayangan yang diwakili Kasi Trantib Eko Sekiadim,S.Sos dalam sambutannya meminta pada penyampaian visi dan misi para calon Kades Gumantar  hingga diselenggarakannya Pilkades di desa ini bisa berlangsung  lancar, aman,tertib dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar