Jumat, 09 November 2012

Mobil Dibobol Maling, Puluhan Juta Raib

Mataram - Nasabah bank kembali menjadi korban pelaku perampokan, tidak tanggung-tanggung uang puluhan juta melayang diembat pelaku. Aksi perampokan ini menimpa korban bernama Sahid (42) warga Jalan Dakota, Rembiga Mataram.

Ia harus merelakan uang puluhan juta yang baru saja diambil di bank raib digondol pelaku setelah kaca mobil bagian belakang dipecahkan.

Kejadian yang menimpa pengusaha deplover tersebut terjadi ketika berada di Jalan Udayana, Mataram, Kamis sekitar (8/11) pukul 11.00 wita. Menurut keterangan Sahid, ia baru saja mengambil uang sebesar Rp 20 juta dari bank BTN bersama dengan istrinya.

Kemudian berencana untuk pulang namun karena bersamaan dengan waktu pulang sekolah anaknya yang masih duduk dibangku TK Iqro Udayana, akhirnya memilih untuk istirahat tidak jauh dari TK tersebut.

"Belum lima menit kita duduk tiba-tiba sudah kejadian," ucapnya ketika ditemui di TKP. Menurutnya, uang yang diambil oleh pelaku berjumlah Rp 24 juta, Dimana Rp 20 juta baru saja diambil dibank sedangkan Rp 4 juta lagi sudah dalam tas, kemudian diletakkan di jok bagian kanan belakang.

Sementara itu, menurut keterangan seorang saksi bernama, Iin mengatakan bahwa ia melihat ada empat orang yang menghampiri mobil korban dengan menggunakan dua unit motor jenis Satria Fu dan Yamaha Mio.

Pasca kejadian tersebut, korban langsung melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian, polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. (mataramnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar