Minggu, 22 Juni 2014

Fadli Zon: Debat Capres Bukan Cerdas Cermat

VIVAnews - Debat ketiga calon presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini, kembali akan menyedot perhatian warga Indonesia untuk menilai calon pemimpin mereka.

Kejutan selalu hadir pada debat-debat sebelumnya. Termasuk soal TPID yang dilontarkan Joko Widodo kepada Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, menyayangkan pertanyaan Jokowi mengenai TPID tersebut. Ia menyakini bahwa tidak semua orang mengetahui hal itu.

"Debat presiden itu untuk memberi solusi bangsa, bukan cerdas cermat yang tahu akronim," ujar dia saat ditemui di kediaman Rachmawati di daerah Jakarta Selatan, Minggu 22 Juni 2014.

Menurut Fadli, pertanyaan akronim seperti itu adalah untuk level sekolah menengah, bukan untuk calon pemimpin suatu bangsa.

Saat ditanya mengenai persiapan debat malam ini, Fadli Zon mengatakan tak ada pakar ataupun ahli untuk mengajarkan Prabowo ketika debat nanti. "Karena Pak Prabowo itu mempunyai improvisasi yang tinggi," ucapnya.

Namun, Fadli juga mengungkapkan, Prabowo-Hatta bersama timnya tidak akan menganggap enteng kubu lawan.

Debat calon presiden yang ketiga ini akan mengangkat tema "Politik Internal dan Ketahanan Nasional" yang akan disiarkan di tvOne dan ANTV pukul 20.00 WIB. (art) Sumber: www.vivanews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar