Senin, 30 November 2009

Kelurahan Degayu Diterjang Puting Beliung

PEKALONGAN - Angin Puting beliung yang menerjang Kelurahan Degayu, Pekalongan Utara, kota Pekalongan, Jawa Tengah, minggu (29/11) malam pada pukul 20.00 wib.Terjangan angin Puting beliung yang terjadi selama lima menit menyebabkan puluhan pohon tumbang.

Genteng dan atap rumah warga pun runtuh berhamburan. kurang lebih 165 rumah warga di RT 4 RW 4 kelurana tersebut rusak. Dan 4 diantaranya rusak parah. Tak hanya itu, sejumlah warga juga terluka. Ada 4 warga yang dilarikan ke rumah sakit Bendan untuk mendapatkan pertolongan.

Salah seorang korban mengalami luka cukup parah karena tertimpa tembok rumahnya yang ambruk. Ketika kejadian, korban sedang tertidur. "Banyak warga yang mengalami stress akibat kejadian ini bahkan semalam ada panggung hiburan yang ikut porak-poranda di terjang angin puting beliung ini", tutur Narto salah satu warga Degayu.

Karena trauma, sejumlah warga memilih tidur di teras dan pelataran rumah. Sementara warga lainnya tidak tidur dan berjaga-jaga. Kerugian akibat angin puting beliung ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sampai berita ini di turunkan masih banyak warga yang membersihkan rumah dan pohon yang masih malang melintang di jalan.
kontributor sahiba FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar